Majalah Fortuga Edisi 01

penjelajahan Reini Adriana di dunia maya-Majalah Fortuga Edisi 01

Waktu penjelajahan Reini Adriana di dunia maya kini makin bertambah.  Melalui Internet dia menggali informasi terkait beragam budaya di berbagai daerah. Kunjungan ke lapangan juga dia lakukan untuk menuntaskan Accor Project yang sudah dimulai sejak tahun 2014. “Saya ingin berbuat sesuatu untuk Indonesia. Saya ingin memperkenalkan ragam khas Indonesia melalui disain,” kata Reini Adriana, ahli desain interior tekstil kepada majalah Fortuga pada 12 April 2018.

penjelajahan Reini Adriana di dunia maya-Majalah Fortuga Edisi 01

Karya Reini Adriana, lulusan ITB Jurusan Desain Tekstil angkatan 1974, yang bisa dinikmati publik, antara lain Hotel Preanger Bandung, Grand Hyatt Jakarta, Sheraton Projects, khususnya Sheraton Collection Bali, dan Intercon Hotel Jimbaran Bali.

Desain-desain karya Reini Adriana selalu berbeda dan mengikuti perkembangan zaman. Kekhasan dari desain Reini, ibu tiga anak ini  juga terasa dari taste yang ditawarkan dan beragam unsur yang digabungkannya.  Diantaranya unsur ragam hias Indonesia, variasi jenis kain, warna, graphic, serta trend yang berlangsung.

 

Selengkapnya bisa buka di Majalah Fortuga Edisi 01

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *