Seru Nih, Ada Taman Hiburan Keju di Korea Selatan

keju

Korea Tourism Organization

Seru Nih, Ada Taman Hiburan Keju di Korea Selatan. Kalau Anda penggemar berat keju, liburan ini wajib menjadikan Korea sebagai destinasi wisata. Sebab, di sebuah kota kecil bernama Imsil di Korea Selatan dibuka taman hiburan seluas 12,95 hektare (ha) yang semuanya bertemakan keju.

Seluruh taman hiburan memang didedikasikan untuk keju. Mungkin lokasi taman hiburan ini terdengar tak biasa karena keju tidak memiliki sejarah yang populer di Negeri Ginseng. Keju baru masuk sebagai salah satu makanan di Korea hanya beberapa dekade terakhir saja.

Korea Tourism Organization

Dilansir laman Metro, Taman Hiburan Imsil Cheese sudah dibuka sejak tahun 2004. Taman hiburan tersebut merupakan perayaan terhadap kecintaan baru warga Korea terhadap produk olahan susu ini.

Sayangnya, taman hiburan itu justru tidak memiliki kolam renang dengan pancuran raksasa atau rollercoaster yang terbuat dari keju. Tapi, tempat ini lebih merupakan lokasi di mana Anda bisa belajar mengenai keju, membuat keju sendiri, makan keju sepuasnya, dan menaiki berbagai wahana bertemakan keju.

Credit: Facebook/koreatourismmanila

Ada pula gedung dengan desain yang mirip potongan segitiga keju, istana keju, dan toko keju yang sangat besar. Dan tentu saja, makanan yang ditawarkan sangat menggugah selera karena taman hiburan ini menyediakan makanan-makanan bertabur keju termasuk gold rice pizza.

Yang tak boleh dilewatkan, tentunya kesempatan berfoto yang Instagramable. Potongan keju raksasa yang ada di bagian depan menjadi salah satu lokasi wajib untuk selfie.

Pada dasarnya, taman ini adalah taman impian bagi pecinta keju. Jika Anda ingin ke Imsil, Anda harus mempersiapkan diri untuk makan banyak keju. Jangan lupa juga membawa bekal beberapa biskuit.

 

 

Sumber : viva.co.id

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *